Tuesday, February 7, 2012

LURUSKAN !.......tulang rusuk itu perlahan, TUHAN pasti memberkati

Inspirasi, datang bertubi-tubi n gue maunya segera adakan realisasi, biar tambah enak dilihat n juga tambah ciamik, kayanya gue baru terinspirasi kalau ada yang "drive" , n bukan berarti 'gak ada yang datang sendiri dari gue, bukan bro ? ada n banyak, cuma untuk menggerakannya ini harus gue hidupkan "motor" yang ada dalam diri gue n seharusnya gue tak boleh berjalan sendiri, egois namanya lihat dunk Liverpool, " You Never Walk Alone " , bergandengan paling tidak sama yang gue udah kontrak sehidup semati n cuma maut yang bisa memisahkan, buat bikin mimpi itu jadi kenyataan harus ada komitmen 'tuk seia sekata, menjalani hidup berumah tangga or HIDUP itu sebenar adalah bagaimana merajutnya 'till the end of our life dan kecocokan itu bisa terjadi 'coz KITA tahu, bahwa HIDUP itu realitasnya or sebenarnya, untuk saling mengisi, saling melengkapi, saling berbagi, saling melayani n pokoknya penuh dengan BERBAGI n SALING, Kita bukan milik diri Kita sendiri, n TUHAN menciptakan Manusia untuk mau berkorban ; tetapi Kita selalu lupa dan lupa, yang Kita lakukan bukan hanya 'tuk Kita, tetapi juga 'tuk bokin, 'tuk anak n juga 'tuk orang lain, memang kadang-kadang sebagian besar dari Kita kalau udah untuk anak n bini, apa saja dilakukan kaki dijadikan tangan n tangan dijadikan kaki juga berjumpalitan kaki diatas tangan dibawah ; it's doesnt matter ; kadang tanpa sadar malah lebih mencintai keduanya dibanding Sang KHALIQ, wah ini jangan sampai terjadi dan jangan sampai TUHAN cemburu, makanya dekatkan diri pada-NYA, agar Kita tak salah kaprah dalam melangkah menuju " Kebahagian DUNIA dan AKHIRAT " , enyahkan egoisme dalam diri, terutama bagi para Pemimpin, lelaki itu pemimpin jangan suka memaksakan kehendak, ia dari tulang rusukmu yang bengkok luruskanlah, perlahan tapi pasti, dan TUHAN pasti memberkati .

No comments: